-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Lagi lagi siswa siswi sekolah pamekasan tertangkap razia d kamar kos

Monday 23 January 2017 | 13:16 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-23T08:24:07Z

Pamekasan,kanalmadura.com - senin,  23/1/2017. Lagi lagi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pamekasan, Madura, Jawa Timur menangkap sejumlah siswa berseragam lengkap di sebuah kos kosan saat masih pelajaran sekolah kali ini terjadi penangkapan terhadap siswa SMP tepatnya di Jalan Bonorogo.

Kebetulan Anggota saat melakukan operasi disejumlah kos kosan di pimpin langsung oleh bapak Sanidun orang no 2 Di salpol PP,  pak Sanidin ikut serta melakukan razia rutin mengatakan, di te terdapat beberapa siswa namun masih berada di halaman luar, sehingga bisa leluasa melarikan diri.

“Sebenarnya banyak disana, tapi sebagian lari,” katanya di kantor Satpol PP jalan Pamong Praja Nomor 2, Senin.

Menurut Sanidin, ada tiga siswa yang diamankan. Mereka saat penggerebekan berlangsung diduga siswa siswa tersebut tengah asyik merokok, sebab terdapat banyak puntung rokok yang sebagian masih hidup di depan kamar.

“Ia mungkin tidak masuk sekolah, dan ketiganya lagi merokok,” terangnya.

Satu di antara tiga pelajar itu mengaku tidak sekolah, tetapi saat di introgasi seorang perempuan ada yang mengenakan rok mini warna dongker mirip seragam SMP, sedangkan satu cewek dan cowok mengenakan seragam tertulis salah satu SMAN dan SMKN Pamekasan.

Sampai berita ini diturunkan, ketiganya masih dalam proses penyidikan di ruang penyidik Satpol PP Pamekasan.( adss)

×
Berita Terbaru Update