HKN dinaskeshatan pamekasan rayakan dengan jjs dan lomba karoke

HKN dinaskeshatan pamekasan rayakan dengan jjs dan lomba karoke

Sunday, 11 December 2016, 12:00

Pamekasan, kanalmadira. Com -Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan melaksanakan kegiatan JJS bersama, Donor darah dan lomba karaoke yang digelar di Akademi Keperawatan Kabupaten Pamekasan, Minggu (11/12).

Kegiatan JJS, Donor darah dan lomba karaoke di hadiri oleh Ismail bey selaku Kadinkes Pamekasan dan di ikuti oleh jajaran Dinas kesehatan diantaranya seluruh Puskesmas sekabupaten Pamekasan, BPJS, Gudang farmasi, Akper dan semua profesi diantaranya dokter, bidan dan perawat yang total peserta keseluruhan sekitar 700 orang.

Ismail bey Kadinkes Pamekasan mengatakan, bahwakegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari HKN ke 52 tahun 2016.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan setelah kemaren senam dan besepada santai bersama yang bertujuan membudayakan hidup sehat dan bersih kepada masyarakat," jelasnya.

Sementara dari ketua Panitia Mohammad Rusdi Saleh mengatakan kegiatan HKN Ke 52 bekerjasama dengan Bank Jatim cabang Pamekasan.

"Semua rangkaian kegiatan selama ini kami gelar mulai dari bakti sosial, pemeriksaan kesehatan,  pengobatan gratis, senam dan bersepeda bersama, JJS, lomba karaoke dan yang sekarang ini dilengkapi dengan Donor darah," tutup Rusdi. (*)

TerPopuler