Uji Coba Latihan Persahabatan (PMU ) 0 vs 1 (PERSEBAYA) di Stadion Pamellengan Pamekasan

Uji Coba Latihan Persahabatan (PMU ) 0 vs 1 (PERSEBAYA) di Stadion Pamellengan Pamekasan

Saturday, 19 November 2016, 08:44


Pamekasan, kanalmadura.com – Sabtu,19/11/2016. Persebaya Surabaya mengalahkan Persepam Madura Utama (P-MU) 0-1 dalam laga persahabatan di Stadion Pamellengan Pamekasan, Madura, tadi malam (18/11/2016).

Laga eksebisi tersebut dalam rangka memeriahkan peresmian stadion sepakbola milik Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang berlokasi di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan.

Di babak pertama, P-MU tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Misbahus Sodikin melalui tendangan bebas di menit ke-33.

P-MU bangkit setelah gawangnya kebobolan dan tak mau malu di depan puluhan ribu suporter fanatiknya. Beberapa kali peluang P-MU mengancam gawang Persebaya. Namun upaya menyamakan kedudukan tak kunjung membuahkan hasil.

Hingga turun minum, skor 0-1 untuk keunggulan Persebaya tidak berubah.

Di babak kedua, permainan kedua tim berlangsung dengan tempo tinggi sehingga terjadi aksi jual beli serangan. Persebaya tak puas hanya unggul 0-1 dan berusaha untuk memperlebar keunggulan.

Sementara P-MU, terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan Persebaya. Kokohnya lini belakang membuat tuan rumah kesulitan cetak gol. Padahal P-MU kerap mendapat peluang bagus di pertengahan babak kedua.

Pergantian pemain dilakukan kedua tim, namun tak mengubah keadaan. Skor 0-1 menyudahi laga tersebut.

TerPopuler