Temuan Sosok Mayat Perempuan Tanpa Kepala Diduga Dimutilasi

Temuan Sosok Mayat Perempuan Tanpa Kepala Diduga Dimutilasi

Thursday, 10 November 2016, 22:51


Pamekasan,kanalmadura.com – kamis,10/11/2016. Mayat perempuan tanpa kepala ditemukan mengapung di bawah perahu di sungai Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar selasa,08/11/. Hingga kabar ini di rilis Aparat kepolisian juga belum menerima laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya hingga kamis (10/11).

Kapolsek Batumarmar AKP Junairi Tirto mengatakan, sampai sekarang belum ada perkembangan terkait penemuan potongan mayat tersebut. Karena itu, pihaknya belum memastikan motif. ”Belum ada status atas mayat itu,” katanya.

Potongan mayat dari pusar ke bawah itu sudah dikirim ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan. ”Sedang kami selidiki. Sementara belum bisa kami pastikan,” ujarnya. Dia berharap masyarakat yang kehilangan keluarganya segera mengecek ke kamar mayat. ”Repot, karena yang ditemukan hanya potongan tubuh dari pusar ke bawah,” sambungnya.

Kades Blaban Sukri menduga potongan mayat tersebut korban pembunuhan. Pihaknya juga berharap polisi bisa mengungkap pelaku. Dia menegaskan, mayat tersebut bukan warganya. ”Itu seperti korban mutilasi. Kemungkinan mayat itu dari selatan,” ujarnya.

Sebelumnya warga digegerkan dengan penemuan potongan mayat bawah jembatan penghubung jalan raya Desa Blaban dan Desa Tamberu. Polisi dibantu warga mengevakuasi mayat ke Puskesmas Batumarmar. (#)

TerPopuler