Debut SMK Islam Baitur Rohmah di Perkemahan Tingkat SMK (Pergasa 1) se kabupaten pamekasan

Debut SMK Islam Baitur Rohmah di Perkemahan Tingkat SMK (Pergasa 1) se kabupaten pamekasan

Sunday, 20 November 2016, 14:55

Pamekasan, kanalmadura. Com -  Minggu, 20/11/2016. Perkemahan PERGASA yang di Selenggarakan pada tanggal 18 - 20 November di kecamatan larangan desa ponteh ini di ikuti oleh SMK swasta Sekabupaten pamekasan, tujuannya untuk memupuk kemandirian dan mentalisme para pesertanya, dan Di ajang perkemahan tingkat smk se kabupaten pamekasan itu pula lah SMKI Baitur Rohmah mampu menunjukkan eksistensinya di ajang pramuka dengan menempati juara harapan 2 bidang yel yel lagu pramuka, dimana SMK Islam Baitur Rohmah merupakan SMK Di kabupaten pamekasan yang berbasis pesantren ini mampu bersaing dengan SMK - SMK lainnya . 

Namun demikian menurut kepala SMKI Baitur Rohmah Yolies Yongky Nata,S.H.I,.M.Pd.I keberhasilan itu merupakan awal dari kebangkitan ke pramukaan di SMK kami " karena SMK kami adalah smk yg terletak di daerah terpencil akan tetapi mampu bersaing masalah ke pramukaan  dengan SMK lainnya se kabupaten pamekasan". Ungkapnya.

"Walaupun juara harapan itu merupakan kemajuan bagi siswa kami karena prestasi bukan di tunjukkan dari juara berapa akan tetapi di tunjukkan oleh semakin eksistensinya siswa kami kebelakangnya" imbuhnya.

Disamping itu juga Kepala SMKI Baitur Rohmah meng apresiasi kepada ketua MKKS SMK Swasta di kabupaten pamekasan karena telah mengadakan PERGASA 1 ini yang bisa memacu keterampilan siswa smk di kabupaten pamekasan.

Kebelakang kepala SMK Islam Baitur rohmah berharap semoga perkemahan PERGASA ada lagi di tahun berikutnya dan semakin meriah lagi (red). Kepala SMK Islam Baitur Rohmah yg akrab dengan sebutan Mas Yongky ini berjanji pada tahun berikutnya SMK kami akan lebih baik lagi dari tahun sekarang. (*)

TerPopuler