Peringati Hari Anti Korupsi, FKMBS: Katakan Tidak Pada Korupsi

Peringati Hari Anti Korupsi, FKMBS: Katakan Tidak Pada Korupsi

Wednesday, 9 December 2015, 19:24

PAMEKASAN, (kanalmadura.com)-Aksi solidaritasa Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Pamekasan dalam memperingati hari anti korupsi 09 Desember 2015, mengajak bersama-sama menyuarakan "Katakan Tidak Pada Korupsi" kepada berbagai lapisan masyarakat dan para pejabat Pamekasan.

Koordinator Wilayah (KORWIL) FKMSB Pamekasan Khoirul Umam mengatakan, aksi kebangsaan ini mendapatkan apresiasi oleh  berbagai lapisan masyarakat dan para pejabat pamekasan yang ikut berpartisipasi dalam aksi ini.

"mengingat maraknya koruptor di indonesia akhir-akhir ini, kami FKMSB Wilayah Pamekasan mengajak masyarakat Pamekasan dan para pejabat pemerintah untuk tidak sekali-kali melakukan tindakan yang memalukan yaitu korupsi" ungkap Khoirul Umam saat di temui oleh reporter Jatim Aktual.

Ketua Umum FKMSB yang juga ikut dalam aksi solidaritas ini mengatakan, pihaknya sangat apresiasi dan mendukung penuh atas aksi yang di gelar oleh FKMSB Wilayah Pamekasan dalam memperingati Hari Anti Korupsi pada hari ini rabu,

"Semoga kegiatan ini menjadi evaluasi bersama, bagi masyarakat terutama pemerintah dan penegak hukum." Terang Ipunk Brother, sapaan Saiful Bahri.*(ri/ynt)

TerPopuler