Kodim 0826 Gelar Penyerahan RTHL pada Veteran Pejuang 45

Kodim 0826 Gelar Penyerahan RTHL pada Veteran Pejuang 45

Thursday, 24 December 2015, 11:44

PAMEKASAN,(kanalmadura)-Kodim 0826 Gelar Penyerahan Rumah Tidak Layak Huni Vetran Pejuang Kemerdekaan RI, dirumah Dul Adim (125) (Vetran Pejuang 45) Dusun Slatreh Desa Rek Kerrek Kecamatan Palengaan Pamekasan Madura Jawa Timur, rabu (23/12/15)

Dalam Kegiatan tersebut, Hadir,  Muspika kec.Palengaan, Para Danramil Kodim 0826/PMK, Dansub Zibang Pamekasan, Kaminvet cad V/24 Pamekasan, Perwakilan petrokimia gresik, 25 orng tokoh dan masyarakat setempat.

Pukul 09.25 wib penanda tanganan naskah penyerahan RTLH oleh Komandan Kodim 0826, Letkol ARM Mawardi, kepada Dul Adim, sekaligus pengguntingan pita, pembukaan dan penyerahan kunci rumah perdana oleh Dandim.

"Program RTLH merupakan kerja sama Kodam V/BRW dgn PT Petrokimia Gresik dimana wilayah Pamekasan dalam tahun ini mendapat bantuan  1 rumah," ungkap Dandim.

Pihaknya berharap untuk selanjutnya Wilayah Pamekasan bisa mendapatkan bantuan RTLH yang  lebih banyak, namun Dengan minimnya bantuan anggaran RTLH perlu adanya gotong royong dengan masyarakat dalam pengerjaannya, "Alhmdllh kegiatan RTLH ini bisa terlaksana dengan baik, Selamat kpd bpk.Dul Adim (veteran pejuang 45) yang telah menerima bantuan RTLH dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya program RTLH" ujar Mawardi.

Kendati demikian pihak tuan rumah yang diwakili oleh Ust. H Amirudin sangat berterimakasih dan merasa bangga atas bantuan dan dukungan penuh jajaran kodim selama ini, " mudah-mudahan bantuan ini tidak sia-sia, selalu menjadi penyemangat bagi penerus selanjutnya." Tandasnya. (dk)

TerPopuler