Dandim 0826 Apresiasi Putra Putri TNI Kodim 0826 yang Berprestasi

Dandim 0826 Apresiasi Putra Putri TNI Kodim 0826 yang Berprestasi

Tuesday, 20 October 2015, 12:12

Pamekasan,-kanalmadura.com, Prestasi membanggakan diukir oleh putra putri TNI anggota Kodim 0826/Pamekasan dalam kejuaraan Renang Antar Pelajar (KRAPEL) se-Madura di Kolam Renang Water Park Sumekar Kabupaten Sumenep pada tanggal 11 Oktober 2015 lalu.

Kejuaraan yang diikuti pelajar seluruh Madura diselenggarakan Pesatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sumenep untuk menjaring atlet-atlet renang muda berbakat khususnya pelajar TK dan SD.

Tiga orang putra putri anggota Kodim 0826 yang turut serta dalam kejuaraan tersebut mendapatkan 7 (tujuh) medali yaitu Kategori Putri SD atas nama Dewi Chusnul Khotimah putri dari Peltu Faruk SY mendapatkan juara Juara I jarak 50 M Gaya Dada, Juara II jarak 50 M Gaya Kupu-kupu dan Juara III jarak 50 M Gaya Bebas.

Selanjutnya Ajeng Ayu Syarifah juga putri dari Peltu Faruk SY mendapat Juara I jarak 20 M Gaya Dada eksebisi TK se-Madura

Sementara itu untuk kategori Putra SD Moh. Riski Aditya putra dari Pelda Ali Sudarman mendapat Juara I Kategori 50 M Gaya Dada, Juara I Kategori 50 M Gaya Kupu-Kupu dan Juara III Kategori 50 M Gaya Bebas.

Ketiga putra putri berprestasi tadi pada hari Senin (19.10.2015) bersilaturahmi dan diterima oleh Dandim 0826 Letkol Arm Mawardi, S.A.P di ruang kantornya. Dandim sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih dan memberikan tali asih atas prestasinya itu.

Dalam kesempatan itu juga Dandim meminta mereka untuk meningkatkan prestasinya. "Terus berlatih dan tingkatkan prestasi di tingkat yang lebih tinggi" tegas Dandim mengingatkan.*(ri/ynt)

TerPopuler