-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Aktifis Anti Korupsi Himbau Masyarakat Hidupkan Jiwa Sosialisme

Monday 5 October 2015 | 13:45 WIB | 0 Views Last Updated 2015-10-05T06:45:48Z

PAMEKASAN,(kanalmadura.com)-Manusia merupakan mahluk sosial, yang artinya manusia tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain, namun terkadang manusia masih sering sombong dan membanggakan dirinya sendiri,

Dalam kehidupan bermasyarakat perlu adanya kepedulian sosial yang harus dimiliki manusia satu dengan manusia lainnya.

Seperti yang disampaikan mohammad turmidi aktifis anti korupsi yang terus memupuk kepedulian sosial dan rasa ingin membantu kepada sesama manusia baik dalam bentuk materi maupun bantuan tenaga.

Menurutnya permasalahan yang selama ini muncul adalah banyaknya orang yang mampu menbantu sesama manusia tapi kebanyakan orang malah besikap tidak perduli, bahkan ada yang sampai menolak untuk membantu atau memberikan sebagian rezeki yang mereka miliki untuk orang lain.

"Sudah sering kita memilih untuk berpaling atau mengucapkan kata maaf ketika ada seorang pengemis datang, padahal sebenarnya dia mampu untuk memberikan sebagian rizki nya". Katanya

Dia juga berharap agar pemerintah daerah bisa ikut berpikir bagaimana mengurangi jumlah pengemis dengan membuat lapangan pekerjaan bagi masyarakat kalangan bawah.*(sui)

×
Berita Terbaru Update