Diduga Lebihi Muatan, Mobil L300 Terguling

Diduga Lebihi Muatan, Mobil L300 Terguling

Sunday, 5 July 2015, 03:24

PAMEKASAN,(05/7/2015)Kanalmadura.com - Nasib Naas di Alami Warga yang ikut rombongan Mobil Pick Up L300 dengan Nopol M 9158 E, yang terlibat Kecelakaan Tunggal di Dusun Secang Desa Pangerreman Kecamatan Batumarmar Pamekasan.

Dari kejadian itu 7 orang jadi korban,
Informasi di lapangan Mobil Warna Putih dengan bak terbuka tersebut membawa Rombongan masyarakat dengan jumlah 35 orang dari Batu Bai Timur Kec. Sokobah Kab. Sampang hendak melayat ke Desa Sar Sabeh. Kec sokobanah dengan menggunakan Mobil Pickup melintasi Jalan Tanjakan di Lokasi Kejadian.

Dugaan sementara mobil tersebut guling akibat kapasitas Angkutan melebihi muatan mobil pickup, sehingga tidak bisa naik dijlan tanjakan tersebut.

"mesin mobil mati dan Sopir (Moh Bahri,35) tidak bisa mengendalikan, akhirnya Mobil langsung mundur dan terbalik,"Kata Samsul Warga setempat.
Akibat kejadian itu 3 orang mengalami luka ringan,1 orang patah kaki dan tangan, 2 orang patah pinggang,1 anak kecil umur 8 tahun patah tangan sebelah kiri.

"Waktu kejadian tersebut Babinsa meluncur ke TKP, membantu masyarakat mengevakuasi, dan menyelamatkan penumpang," ungkap Dandim 0826, Letkol Arm Mawardi*(sui/ri)

TerPopuler