TUNJUKKAN KOMITMEN BEBAS NARKOBA, KODIM PAMEKASAN GELAR SOSIALISASI DAN TES URIN

TUNJUKKAN KOMITMEN BEBAS NARKOBA, KODIM PAMEKASAN GELAR SOSIALISASI DAN TES URIN

Monday, 8 June 2015, 21:24

PAMEKASAN, (08/06/2015) Kanalmadura.com - Komitmen Kodim 0826/Pamekasan dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran Narkoba di wilayah Pamekasan ditunjukkan dengan melakukan pengecekan terhadap anggotanya dari penyalahgunaan Narkoba.

Hal itu dilakukan dengan melakukan tes urine bagi seluruh anggota Kodim 0826 yang dikemas dalam acara sosialisasi dan penyuluhan tentang Narkoba.

dalam acara tersebut juga di ikuti oleh anggota unit Intel Kodim dan perwakilan anggota Koramil jajaran Kodim 0826 Pamekasan sebanyak 100 orang dengan hasil yang memuaskan yaitu bebas sabu.

" ini demi keutuhan kerjasama antara Kodim 0826 dengan Satgas P4GN dalam (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dan yang di utamakan perwira dan anggota Intel," jelas Dandim 0826 Letkol Arm Mawardi, S.A.P.

Sementara itu kegiatan sosialisasi yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Halil Asyari selaku ketua Satgas P4GN Pamekasan, Dandim 0826, Sekretaris Satgas Kabag Kemas Pamekasan beserta tim BNK Pamekasan. dimana Penyuluhan tentang Narkoba tersebut disampaikan oleh anggota Satgas P4GN Pamekasan dan oleh BNK Pamekasan.

"Daerah-daerah yang dianggap rawan Narkoba di wilayah Pamekasan agar lebih dimonitor dan disampaikan kepada aparat Teritorial agar bisa dicegah dan ditindak lanjuti" Ujar Kapten Inf Priyo B. Danramil Pamekasan.(ad/ie)

TerPopuler