Tidak Ada Petugas Lalu Lintas, Perempatan Gadin Rawan Macet.

Tidak Ada Petugas Lalu Lintas, Perempatan Gadin Rawan Macet.

Thursday, 25 June 2015, 17:49

PAMEKASAN,(25/6/2015) Kanalmadura.com - Kondisi semraut di Pasar Gadin Pamekasan semakin tampak, selama bulan puasa berlangsung, mulai dari pedagang kaki lima dan pengguna jalan yang parkir sembarangan semakin menambah semrawutnya lalu lintas dilokasi tersebut.

Meskipun sudah di bangun posko pantau oleh pihak Dinas Perhubungan komonikasi dan informasi (Dishubkominfo) Kab. Pamekasan Madura Jawa Timur, namun masih belum terlihat perubahannya, sehingga hal tersebut mendapat protes dari sejumlah pengguna jalan.

Temi salah satu pengguna jalan mengeluhkan adanya kemacetan yang seringkali terjadi pada saat sore hari di jalan langganan tersebut.

" ini hampir tiap sore macet total, padahal sudah ada petugas dishub, " ungkapnya,

Seharusnya menurut Temi pihak dishub tidak hanya duduk manis di posko pantau, " ini kalau di atur tidak bakalan terjadi macet yang mengular seperti ini, apalagi sudah ada petugas dari satpol pp yang stand by di lokasi," keluhnya,

Sementara itu Kadishubkominfo Kabupaten Pamekasan, Moh. Zakir sampai saat ini yang bersangkutan masih belum bisa di Konfirmasi terkait hal tersebut.*(ksm/met)

TerPopuler