MASUK RUMAH WARGA, MR X TEWAS DI AMUK MASSA.

MASUK RUMAH WARGA, MR X TEWAS DI AMUK MASSA.

Tuesday, 12 May 2015, 14:01
Pamekasan,kanalmadura.com – Seorang yang diduga maling tewas di amuk massa saat hendak mencuri kalung milik Hanimah, warga Desa Sotaber, Kecamatan Pasean Pamekasan. 

Kejadian tersebut terjadi selasa (12/5) sekitar pukul 03:00 Wib. Menurut keterangan warga, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel kaca, pelaku sempat mengambil uang Rp500 ribu yang ada di dalam rumah hanimah, namun saat pelaku hendak mengambil kalung yang di pakai perempuan itu, korban terkejut dan membangunkan suaminya yang tidur tak jauh dari tempat korban, hingga terjadi duel antara suami hanimah dengan pelaku. 

Melihat suaminya duel dengan pelaku sontak hanimah meneriakinya maling, massa yang datang langsung menghajar pelaku hingga tewas di TKP. 

"Pelakunya sempat mengambil uang Rp 500 ribu mas, tapi saat mau mengambil kalung keburu ketahuan dan langsung diteriaki maling". Ujar salah satu warga kepada kanalmadura.com

Sementara itu, Kapolsek Pasean, Iptu Siswanto menuturkan berdasarkan informasi bahwa pelaku berjumlah tiga orang dan dua rekannya berhasil kabur dari sergapan massa, sedangkan pelaku yang tewas tersebut tidak membawa identitas pengenal. 

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap dua orang rekan pelaku yang kabur dan mencari identitas dari Korban".Jelasnya 

Saat ini korban berada di kamar mayat RSUD Dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, karna di puskesmas pasean tidak mempunyai kamar mayat.*(ksm/ad)


TerPopuler