-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

PERSIPURA DAN PERSIB KUASAI KLASEMEN SEMENTARA ISL

Thursday 9 April 2015 | 12:55 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-09T06:25:25Z
KanalMadura-Persaingan di Liga Super Indonesia (ISL) atau QNB League 2015 sudah memasuki pekan kedua. Beberapa tim sudah memainkan laga kedua dan persaingan di klasemen semakin seru.
Dua finalis musim lalu, Persipura Jayapura dan Persib Bandung untuk sementara berada di posisi teatas. Kedua tim ini berhasil memenangkan dua pertandingan pertama. Mutiara Hitam berhak memuncaki klasemen dengan keunggulan selisih gol atas Maung Bandung.
Persipura berhasil memuncaki klasemen usai menundukkan Bali United Pusam 5-2, Rabu 8 April 2015. Sehari sebelumnya, Persib sukses menekuk Pelita Bandung Raya di derby Bandung dengan skor 3-0.
Peringkat 3 sementara ditempati oleh Persegres Gresik United. Sama seperti Persipura dan Persib, GU juga mengemas dua kemenangan dari dua laga. Mereka berhasil mengalahkan Mitra Kukar 3-2 lewat laga sengit di Stadion Tri Dharma, Gresik sore tadi.
Untuk melihat klasemen lengkapnya, klik tautan ini.
Hari Kamis dan Jumat besok, tak ada laga ISL yang akan dilangsungkan. Laga ISL baru akan kembali berlangsung akhir pekan, tepatnya Sabtu 11 April 2015.
Ada dua pertandingan yang akan berlangsung hari Sabtu. PSM Makassar akan menjamu Sriwijaya FC, disusul duel Barito Putera kontra Persegres Gresik United. (Vivanews)
×
Berita Terbaru Update