-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

PELAKSANAAN EJSC 2015 BERLANGSUNG DI BUMI PERKEMAHAN KOTA DUREN PEGANTENAN.

Sunday 19 April 2015 | 09:19 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-19T02:51:35Z
Pamekasan - kanalmadura. Siapa bilang Pramuka hanya identik dengan sesuatu yang old school alias kuno? Untuk mengemasnya menjadi lebih ’’muda’’, Pemprov Jatim dan PT Jawa Pos menghelat kegiatan East Java Scouts Challenge. Hal itu dilaksanakan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka se-Jatim di masing masing wilayah, yang juga dilaksanakan di kabupaten pamekasan. 
Di kabupaten pamekasan sendiri pelaksanaan east java scots chellenge EJSC 2015 dilaksanakan di bumi perkemahan kota duren, pegantenan, yang diikuti 13 kecamatan yang dibagi menjadi tiga zona. Yakni, zona satu, kecamatan kota, tlanakan, pademawu dan proppo. Zona dua, kecamatan larangan, kadur dan pakong. Dan zona tiga meliputi kecamatan palengaan, pegantenan, waru, batu marmar dan kecamatan pasean. 
Acara EJSC 2015 berlangsung mulai sabtu 18/4 kemaren, yang dihadiri langsung oleh bupati pamekasan ahmad syafiie , wakil bupati, dandim dan jajaran instansi terkait. Kepala cabang dinas pendidikan pegantenan, fatah yasin dihubungi via telp menjelaskan kegiatan tersebut akan berlansung dari hari sabtu dan berakhir pada hari kamis 23/4 mendatang. Ujarnya.
Dia juga menambahkan. Dari 13 kecamatan hanya kecamatan proppo yang absen dalam kegiatan tersebut dengan alasan  ke amanan. Pungkasnya*(ad)
×
Berita Terbaru Update