-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

MASSA KOMPAS TOLAK KENAIKAN HARGA BBM

Thursday 9 April 2015 | 13:27 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-09T06:27:24Z

Pamekasan –KanalMAdura.com  Aksi protes terhadap kebijakan presiden Jokowidodo dalam menaikkan harga bahan bakar minyak BBM terus mengalir. Kali ini aksi dilakukan puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Koalisi Mahasiswa Pemuda Pamekasan (Kompas) yang mendatangi kantor DPRD pamekasan.
Dalam Aksinya Mahasiswa menolak keras atas Kebijakan presiden Jokowi sangat tidak berpihak pada kepentingan rakyat. Namun, justru menyengsarakan rakyat Mengingat, kebijakan menaikkan harga BBM akan berdampak pada kenaikan harga kebutuhan pokok lainnya., massa juga miminta agar jokowi segera turun dari jabatannya sebagai presiden.
Mereka juga meminta agar dewan juga menolak kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat ini. Karena masyarakat Pamekasan yang menjadi korban dengan kebijakan Jokowi,” kata salah satu orator aksi

Dalam aksi tersebut mereka ditemui oleh Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sahur Abadi. dia menegaskan, pihaknya sepakat dengan apa yang disampaikan peserta aksi tersebut. Dia juga menambahkan dirinya juga menolak kebijakan menaikkan harga BBM ini yang dinilai tidak prorakyat tersebut. Aksi tersebut mendapat kawalan dari puluhan aparat kepolian dari jajaran polres pamekasan.(A/R)
×
Berita Terbaru Update